Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 5-12 Sub Indo, Petarungan Makin Brutal, Link Dong Akan Mati?

Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 5-12 Sub Indo, Petarungan Makin Brutal, Link Dong Akan Mati?

--

OTONITY.com - Selain dikenal dengan Martial Universe, serial ini juga disebut sebagai Martial Movement Upheaval dan Earth-Shattering Martial Arts. Karena perpaduan unsur budaya Tiongkok dan Barat, donghua ini dapat dikategorikan sebagai xuanhuan (fantasi misterius) dengan elemen xinxia (fantasi tinggi) yang sedikit.

Kalian penggemar donghua ini pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang akan kami bagikan lanjutan kisahnya pada episode 5-12. Untuk lebih mudahnya, yuk simak dalam uraian lengkap dibawah ini. 


Menikmati anime adalah kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Berbagai genre yang menarik dan alur cerita dari setiap seri selalu memiliki daya tariknya sendiri, termasuk dalam seri yang berjudul Wu Dong Qian Kun Season 4 ini.

Baca juga: Nonton Variety Show Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, Perayaan Spesial Ulang Tahun Seok Jin!

Baca juga: Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia, Musuh Bebuyutan Mulai Menyerang!

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.

Buku online Tiongkok, Wu Dong Qian Kun Season 4 oleh Tian Can Tu Dou, yang merupakan kreator dari Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler, menjadi inspirasi bagi donghua Martial Universe.

Baca juga: Tayang! Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Petarungan Lin Dong Vs Cao Zhen!

Rekap Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5-12

Episode sebelunya menampilkan pertarungan antara Lin Dong dan Cao Zhen, di mana Cao Zhen menggunakan keahlian bertarungnya.

Saat Lin Dong menyadari penggunaan keahlian khusus Cao Zhen, dia juga mengaktifkan kekuatan tangan emas raksasanya dalam pertempuran itu. Ini menjadi momen di mana keduanya saling menghadapi dengan kekuatan luar biasa yang mereka miliki.

Sumber:

UPDATE TERBARU