Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Variety Show Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, Perayaan Spesial Ulang Tahun Seok Jin!

Nonton Variety Show Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, Perayaan Spesial Ulang Tahun Seok Jin!

--

OTONITY.com - Running Man rutin mengundang para selebriti Korea Selatan yang berpartisipasi dalam berbagai misi di berbagai lokasi. Kali ini acara tersebut akan memasuki episode 683 yang akan kami bagikan lanjutan kisahnya berikut ini. 

Dalam episode 683 Running Man, Se Chan merencanakan perjalanan spesial untuk ulang tahun Seok Jin yang ke-60. Mereka mengadakan pesta megah di hotel mewah dengan kehadiran para komedian yang meriah.


Seok Jin disambut dengan gemerlap dan dianggap seperti raja, sementara komedian junior menghiburnya dengan pertunjukan spesial.

Seluruh anggota juga menyampaikan doa dan harapan mereka untuk Seok Jin, termasuk keinginan Yoo Jae Suk agar Seok Jin bisa meraih penghargaan penting sekali dalam hidupnya. Suasana itu menyentuh hati dan bahkan ada yang meneteskan air mata.

Baca juga: Nonton Welcome to Samdalri (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Pertemuan Sam-dal dengan Cho Yong-pil

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Benih Cinta Perlahan Mulai Tumbuh!

Baca juga: Tayang! Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Petarungan Lin Dong Vs Cao Zhen!

Variety Show Running Man

Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010.

Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain.

Tujuan utama mereka adalah memenangkan permainan dan mengumpulkan poin. Selama perjalanannya, para pemain berinteraksi dengan tamu selebriti yang muncul dalam setiap episode untuk menambahkan keunikan dan kegembiraan.

Sumber:

UPDATE TERBARU