Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia, Musuh Bebuyutan Mulai Menyerang!

Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia, Musuh Bebuyutan Mulai Menyerang!

--

OTONITY.com - Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun), yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo. 

Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) akan memasuki episode 9 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 9 Desember 2023 jika tidak ada perubahan. Kalian yang penasaran bisa simak lengkapnya berikut ini. 


Drama sejarah baru KBS2 'Goryeo-Khitan War' (ditulis oleh Lee Jeong-woo, disutradarai oleh Jeon Woo-seong dan Kim Han-sol), akan dijadwalkan tayang pertama kali pada tanggal 11 November besok. 

Baca juga: RILIS! Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Perubahan Dalam Diri Achi Makin Aneh!

Selain Kim Dong Jun, drama ini juga bakal dibintangi oleh Choi Soo Jong, Ji Seung Hyun, Lee Won Jong, Lee Min Young, dan lainnya.

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Benih Cinta Perlahan Mulai Tumbuh!

Baca juga: Nonton Drachin Rising Feather (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja Qing Que dan Yun Huan!

Sumber:

UPDATE TERBARU