Wednesday 28th of February 2024
×

Manga Ao Ashi Chapter 354 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Ashito Terpaku dengan Kisah Kelam Masa Lalu

Manga Ao Ashi Chapter 354 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Ashito Terpaku dengan Kisah Kelam Masa Lalu

--

OTONITY.com - Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga Ao Ashi yang kini akan memasuki chapter 354 dengan kisah yang makin hari kian membut penasaran para penggemarnya. Langsung saja untuk menyimak lengkapnya pada uraian dibawah.


Baca juga: Detective Conan Chapter 1123 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Fakta Baru Tentang Conan Akan Terungkap

Baca juga: Baca Novel Dikejar Lagi oleh Istri CEOku Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mantan Istri yang Tinggalkan Suaminya!

Baca juga: GRATIS Baca Novel Melahirkan Anak untuk CEO Full Chapter, Lika-liku Hubungan Alena yang Penuh Ketidakpastian

Manga sangat populer di kalangan berbagai kelompok pembaca karena berbagai genre yang ditawarkan. Mulai dari cerita romantis yang penuh intrik hingga petualangan epik, Manga memberikan beragam pilihan kepada pembaca.

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 354

Bab ini membuka dengan Ashito menghadapi intimidasi karena latar belakangnya saat kecil, tetapi dibantu oleh kakaknya yang tidak hanya mengajari sepak bola, tapi juga memberinya motivasi. Kilas balik berakhir saat Ashito terbangun dari mimpi buruk tentang kecelakaan tragis kakaknya.

Dia menyadari popularitasnya setelah pertandingan dan pesan dari rekan satu tim dan penggemar di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU