Monday 3rd of June 2024
×

Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! 10 Desember 2023

Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! 10 Desember 2023

--

OTONITY.com - Selain Kim Dong Jun, drama ini juga bakal dibintangi oleh Choi Soo Jong, Ji Seung Hyun, Lee Won Jong, Lee Min Young, dan lainnya. Kalian para penggemar aktor kenamaan tersebut, berkut akan kami bagikan lanjutan kisah dari drama Goryeo-Khitan War (2023) tersebut.

Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun),


yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo. 

Baca juga: Spoiler Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 5: Petarungan Makin Brutal, Link Dong Akan Mati?

Baca juga: Nonton Once Upon A Boyhand (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Jang Byung Tae Bersama Geng Barunya!

Drama sejarah baru KBS2 'Goryeo-Khitan War' (ditulis oleh Lee Jeong-woo, disutradarai oleh Jeon Woo-seong dan Kim Han-sol), akan dijadwalkan tayang pertama kali pada tanggal 11 November. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Benih Cinta Perlahan Mulai Tumbuh!

Jadwal Tayang Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 10

Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) akan memasuki episode 10 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 10 Desember 2023 jika tidak ada perubahan. Kalian yang penasaran bisa simak lengkapnya berikut ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU