Wednesday 28th of February 2024
×

RILIS! Nonton I May Love You (2023) Episode 19-20 Sub Indonesia, Waduh Dapat Kado Spesial dari Tang Xin

RILIS! Nonton I May Love You (2023) Episode 19-20 Sub Indonesia, Waduh Dapat Kado Spesial dari Tang Xin

--

OTONITY.com - Kisahnya yang seru juga menarik membuat drama ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak lengkapnya melalui ulasan episode 19-20 terbarunya berikut ini. 

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei). Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya.


Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.Namun, setelah mengakui perasaannya, Tang Yu menolak dan menyatakan bahwa tidak mungkin ada hubungan di antara mereka berdua.

Tang Xin, yang merasa malu, memutuskan untuk mengundurkan diri. Namun, kepergian Tang Xin justru membuat Tang Yu menyadari sesuatu yang sebelumnya tidak disadarinya.

Baca juga: Sudah Tayang! Nonton Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, Terharu di Ulang Tahun Seok Jin Ke-60

Baca juga: Sudah Tayang! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 74 Sub Indo, Mampukah Dou Zong Menyembuhkan Xiao Yan?

Jadwal Tayang Drama I May Love You (2023) Episode 19-20

Setelah lebih dari setahun proses syuting, drama romansa modern asal China berjudul "I May Love You" telah dikonfirmasi akan segera tayang, dimulai dari besok, 25 November, di Mango TV.

Drama ini, yang terdiri dari 24 episode, menampilkan Miles Wei atau Wei Zheming, berkolaborasi dengan aktris cantik Huang Riying. Disutradarai oleh Yi Lin, drama ini diadaptasi dari novel karya Mo Yanchuan yang berjudul "Dui Ni Bu Zhi Shi Xi Huan."

Baca juga: Update Link Nonton I May Love You (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Tang Xin Masih Terus Berusaha Mengejar Cinta Tang Yu

Sumber:

UPDATE TERBARU