Saturday 27th of July 2024
×

Sudah Tayang! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 74 Sub Indo, Mampukah Dou Zong Menyembuhkan Xiao Yan?

Sudah Tayang! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 74 Sub Indo, Mampukah Dou Zong Menyembuhkan Xiao Yan?

--

OTONITY.com - Aksi Xiao Yan di donghua Battle Through The Heavens Season 5 ini menimbulkan rasa penasaran yang besar. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada episode 74 yang kini sudah tayang dan bisa disaksikan.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.


Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.

Baca juga: Nonton Variety Show Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, Perayaan Spesial Ulang Tahun Seok Jin!

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Benih Cinta Perlahan Mulai Tumbuh!

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 74

Sebelumnya melihatkan Cailin mengancam Dou Zong dengan keinginannya untuk mengorbankan semua anggota sekte Wanxie demi menyelamatkan dirinya. Namun, setelah diberi tahu Xiao Yan, ia berubah pikiran dan menawarkan untuk membawa Dou Zong ke kerajaan Jiama untuk menyembuhkan racunnya.

Mereka mencari cara lain untuk mengeluarkan racun dari tubuh Xiao Yan, berharap ada seorang master racun yang lebih ahli yang dapat membantu. Meskipun mereka tidak yakin bagaimana menemukan Dou Zun dalam waktu setengah tahun.

Baca juga: Sudah Tayang, Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 26 Sub Indo, Waduh Wang Dong Cemburu Nih!!

Sumber:

UPDATE TERBARU