Monday 22nd of July 2024
×

TAYANG! Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Gu Jin dengan Sosok Feng Yin

TAYANG! Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Gu Jin dengan Sosok Feng Yin

--

OTONITY.com - Cerita ini mengisahkan kisah inspiratif yang terjadi antara Feng Yin, seekor Binatang Shuining yang rajin, dan Gu Jin, putra dari Dewa sejati yang kekuatan magisnya tersegel. Mereka bertemu secara kebetulan dan mulai menjalani perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin sejak saat itu.

Bersama dengan teman-teman mereka termasuk Hong Yi, seekor rubah dari Klan Iblis, dan Yan Shuang, Putri dari Klan Elang, mereka berjuang melawan segala rintangan untuk mengumpulkan Esensi Abadi Feng Yin selama perjalanan mereka.


Drama terbaru yang berjudul The Last Immortal ini akhirnya rilis perdana pada episode 1 dan 2 nya yang kini sudah bisa kalian saksikan. Nah, jika kalian penasaran silahkan simak kisahnya pada episode terbaru berikut ini. 

Baca juga: Nonton Drama Welcome to Samdal-ri (2023) Episode 4 SUB INDO, Sam-dal Berusaha Untuk Menenangkan Dirinya!

Baca juga: Nonton A Journey to Love (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Kedekatan Ren Xin dan Ning Yuan Zhou Mulai Terlihat!

Baca juga: Spoiler Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 5: Petarungan Makin Brutal, Link Dong Akan Mati?

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana pada tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU