Saturday 27th of July 2024
×

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Hubungan Hae Na dan Seo Won Mulai Publish!

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Hubungan Hae Na dan Seo Won Mulai Publish!

--

OTONITY.com - Sebelumnya terlihat hubungan Hae Na dan Seo Won telah menjadi resmi, tetapi mereka tidak dapat menunjukkan keterikatan mereka di sekolah karena kejadian PDA (Public Display of Affection) yang terjadi baru-baru ini antara guru di sekolah lain.

Meskipun keduanya berusaha menjaga kerahasiaan hubungan mereka di lingkungan sekolah, beberapa orang mulai memperhatikan ikatan romantis yang terjalin di antara mereka. Sementara itu, Ji A sedang membaca kartu untuk Bo Gyeom, mencari tahu lebih banyak tentang siapa dia sebenarnya.


Hal ini tentu menimbulkan rasa penasarn yang besar bagi para penggemarnya. Kini kami akan membagikan lanjutan drama A Good Day to Be a Dog (2023) episode 10 yang pastinya bisa kalian simaklengkapnya pada uraia dibawah ini. 

Baca juga: Link Nonton Drama The Hope (2023) Episode 1,2,3 Sub Indonesia, Lei Ming Mulai Mengumpulkan Para Siswanya!

Baca juga: Bibit Buaya Mulai Muncul! Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 19 Subtitle Indonesia yang Bikin Saling

Drama A Good Day to Be a Dog (2023)

Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini dijadwalkan pertama kali tayang pada bulan Oktober 2023 dan memiliki pemain-pemain seperti Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, dan banyak lainnya.

A Good Day to Be a Dog (2023) bisa disaksikan melalui berbagai platform streaming digital, memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan momen-momen dramatis yang terjadi di setiap episode. Drama ini juga merupakan adaptasi dari novel yang memiliki judul yang sama, yang ditulis oleh Lee Hey.

Baca juga: Berbuat Mesum di Kamar Masjid, Ika Andriyani Mahasiswi Unand Digerebek Warga! Ternyata Sudah 3 Kali Lakukan Asusila

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan naskahnya ditulis oleh Baek In Ah. Selain judul utamanya, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU