Tuesday 21st of May 2024
×

Film Semi Filipina! Sinopsis Higop (2023) Diperankan Angelica Hart, Penarik Klub Malam Terlibat Perselingkuhan

Film Semi Filipina! Sinopsis Higop (2023) Diperankan Angelica Hart, Penarik Klub Malam Terlibat Perselingkuhan

--

Dikenal juga dengan nama Sip, film ini memiliki genre romansa dengan nuansa semi-dewasa dan khusus untuk orang dewasa. Berbahasa Tagalog/Filipino, film ini menampilkan cerita yang menggugah dalam latar belakang Filipina.

Sinopsis Film Higop (2023)

Dalam film Filipina berjudul "Higop," ceritanya mengisahkan tentang Angelica Hart, seorang penari di sebuah klub malam yang secara tak terduga bertemu dengan mantan kekasihnya di tempat tersebut. Pertemuan tak terduga ini memicu komunikasi antara keduanya yang diliputi kenangan masa lalu.


Sementara mereka berdua mengenang kisah lama, Angelica Hart merasa bingung karena sekarang ia sudah memiliki kekasih baru. Konflik mulai timbul ketika perasaan masa lalu dan kehadiran kekasih baru saling bersaing dalam benaknya.

Baca juga: Nonton Film Christmas as Usual (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Perayaan Natal Seru Gadis Norwegia dan Pria India

Baca juga: 18+ Only! Sinopsis Film Doi Boy (2023) Usung Genre Thriller, Petualangan Sorn Terjebak dalam Dunia Gelap

Film ini menjelajahi dinamika emosional Angelica Hart dalam menghadapi konflik internal dan pertarungan perasaan yang rumit. Bagaimana kelanjutan kisah cinta dari mereka?

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Filipina Higop (2023) yang bisa kalian tonton di platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Baca juga: It’s My First Time Being Loved Chapter 24 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Shasha Mungil Terus Terjatuh

Sumber:

UPDATE TERBARU