Wednesday 28th of February 2024
×

Film Semi Filipina! Sinopsis Higop (2023) Diperankan Angelica Hart, Penarik Klub Malam Terlibat Perselingkuhan

Film Semi Filipina! Sinopsis Higop (2023) Diperankan Angelica Hart, Penarik Klub Malam Terlibat Perselingkuhan

--

OTONITY.com - Film semi Filipina terbaru berjudul Higop (2023) kini mulai gencar dicari oleh penggemar film Filipina. Kalian yang juga penasaran, sebelum menonton pastikan untuk simak sinopsis lengkapnya berikut ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri film Filipina terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film Filipina terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: 18+ Only! Sinopsis Film Doi Boy (2023) Usung Genre Thriller, Petualangan Sorn Terjebak dalam Dunia Gelap

Baca juga: Nonton Film Christmas as Usual (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Perayaan Natal Seru Gadis Norwegia dan Pria India

Detail Film Higop (2023)

Premis film semi Filipina di 2023 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus.  vivamax, aplikasi, web, atau situs nonton streaming film-film Filipina, memiliki sejumlah film terbaru yang bisa kamu nikmati.

Film Filipina berjudul Higop (2023) telah resmi tayang di aplikasi Vivamax. Dalam film ini, Angelica Hart memainkan peran utama bersama Josef Elizalde dan Fabio Ide. Sutradara dari film ini adalah Topel Lee, dengan penulis skenario Cyril Ramos.

Film ini dirilis pada tanggal 15 Desember 2023 di Filipina, diproduksi oleh perusahaan Two Inches of Loneliness dan Viva Films.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi The Boy and the Heron (2023) Tayang di Bioskop! Nasib Mahito Maki Ditinggal Ibunya Karna Perang Dunia II

Sumber:

UPDATE TERBARU