Saturday 11th of May 2024
×

Nonton Drachin The Last Immortal (2023) Episode 17-18 Subtitle Indonesia, Hubungan Yuan Qi Tak Mendapatkan Restu

Nonton Drachin The Last Immortal (2023) Episode 17-18 Subtitle Indonesia, Hubungan Yuan Qi Tak Mendapatkan Restu

--

OTONITY.com - Kisah seru yang mendebarkan dari drama China The Last Immortal (2023) kini kembali menarik perhatian. Pada episode 17-18 akan kembali tayang bersamaan dengan alur yang membuat konflik makin menegangkan. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Cerita ini mengisahkan kisah inspiratif yang terjadi antara Feng Yin, seekor Binatang Shuining yang rajin, dan Gu Jin, putra dari Dewa sejati yang kekuatan magisnya tersegel. Mereka bertemu secara kebetulan dan mulai menjalani perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin sejak saat itu.


Bersama dengan teman-teman mereka termasuk Hong Yi, seekor rubah dari Klan Iblis, dan Yan Shuang, Putri dari Klan Elang, mereka berjuang melawan segala rintangan untuk mengumpulkan Esensi Abadi Feng Yin selama perjalanan mereka.

Baca juga: TAYANG! Nonton Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 20 Bahasa Indonesia, Kemunculan Sosok Baru Mengerikan

Baca juga: Link Gratis Nonton Death's Game (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Perjuangan Choi Yi Jae dalam Hidup dan Matinya

Tayang perdana pada tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Jadwal Rilis The Last Immortal (2023) Episode 17-18

Drama China The Last Immortal (2023) akan memasuki episode 17-18 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 19 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Baca juga: Nonton Drama Death's Game (2023) Episode 5,6,7,8 Sub Indonesia, Pertemuan Dramatis Yee-Jae dengan Sosok Spesial!

Sumber:

UPDATE TERBARU