Wednesday 28th of February 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Jai Opetaia vs Mairis Briedis 23 Desember 2023, Opetaia Siap Pilih Ellis Zoro sebagai Lawan!

Jadwal Tinju Dunia Jai Opetaia vs Mairis Briedis 23 Desember 2023, Opetaia Siap Pilih Ellis Zoro sebagai Lawan!

--

OTONITY.com - Sebentar lagi juara tinju dunia akan kembali digelar. Jai Opetaia vs Mairis Briedis akan melakukan petarungan pada tanggal 23 Desember 2023 mendatang. Namun, Jai Opetaia mengatakan jika ia lebih memilih bertarung dengan Ellis Zoro dari pada Mairis Briedis.

Jai Opetaia, petinju asal Australia yang sebelumnya merebut gelar kelas penjelajah IBF dengan kemenangan atas Mairis Briedis, harus melakukan pertarungan wajib atau rematch dengan Briedis sesuai perintah IBF.


Namun, Opetaia memilih untuk menolak perintah tersebut dan mengosongkan gelarnya, memilih untuk bertarung dengan Ellis Zorro dalam acara 'Day of Reckoning' yang akan digelar di Arab Saudi pada tanggal 23 Desember 2023.

“Ini omong kosong. Ini tidak masuk akal,” kata Jai Opetaia kepada Fox Sports di Australia.

“Mereka tak berikan saya pilihan. Ini (duel di Arab Saudi) pentas akbar yang takkan mungkin saya tolak, jadi mereka mencopot sabuk gelar saya,” katanya.

Baca juga: Profil Biodata Devin Haney, Berhasil Kalahkan Regis Prograis dalam Tinju Dunia yang Kini Kian Naik Kelas

Baca juga: Kiprah Devin Haney Sang Juara Tinju Dunia Termuda yang Beragama Islam, Bikin Lawan Makin Ketar-ketir!

“Begitulah yang terjadi. Mereka melakukan apa yang mereka mau. Saya akan rebut gelar itu nanti. Sekarang yang penting berlatih keras dan menang.”

“Saya harus bereskan urusan saya pada 23 Desember. Setelah itu kami selesaikan pekerjaan lainnya. Gelar itu akan kembali ke tangan saya. Harus. Mereka tak bisa menolak saya,” kata Jai Opetaia lagi.

Baca juga: Siap Rebut Kemenangan! Simak Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Desember 2023, Siapakah yang Terkuat?

Sumber:

UPDATE TERBARU