Wednesday 28th of February 2024
×

Kiprah Devin Haney Sang Juara Tinju Dunia Termuda yang Beragama Islam, Bikin Lawan Makin Ketar-ketir!

Kiprah Devin Haney Sang Juara Tinju Dunia Termuda yang Beragama Islam, Bikin Lawan Makin Ketar-ketir!

--

OTONITY.com - Petinju muda Devin Haney kini tengah jadi perbincangan hangat dunia, apalagi dalam lingkup pertandingan tinju. Namanya kini naik kelas setelah ia berhasil memenangkan pertandingan dalam tinju dunia. Berikut ini adalah perjalanan yang penuh haru Devin Haney.

Devin Haney telah mencuri perhatian dan mengguncang dunia tinju dengan prestasinya. Pada Minggu, 10 Desember 2023, ia berhasil merebut gelar juara dua divisi dengan mengalahkan Regis Prograis.


Baca juga: Jadwal UFC Las Vegas Sabtu 9-16 Desember 2023 dan Link Nonton, Leon Edwards vs Colby Covington Bakal Saling Perebutkan Juara

Baca juga: Profil dan Biodata Drakkar Klose, Petarung UFC yang Berhasil Knock Down Lawannya Yaitu Joe Solecki di UFC Fight Night

Baca juga: Nonton Live Streaming MotoGP Fox Sports Gratis Tanpa Login, Semangati Terus Riders Favoritmu!

Haney berhasil merebut sabuk WBC 140 pon dari Regis Prograis setelah memenangkan pertandingan secara mutlak. Sebelumnya, dia telah menjadi Juara Tak Terbantahkan di kelas 135 pon. The Dream, julukan Haney, berhasil mengalahkan George Kambosos Jr, yang saat itu memegang gelar WBO, IBF, WBA, dan The Ring.

George Kamboss Jr sebelumnya adalah rekan latihan Manny Pacquiao. Meskipun demikian, dia harus mengakui keunggulan Devin Haney setelah mengalami kekalahan dua kali.

Baca juga: Profil dan Biodata Arman Tsarukyan, Pemain Tinju Professional yang Berhasil Kalahkan Beneil Dariush di Liga UFC

Bagaimana Perjalanan dari Sosok Devin Haney?

Haney kini menjadi sorotan dalam tinju. Gaya bertarungnya disebut mirip dengan Floyd Mayweather. Petinju berusia 25 tahun ini memiliki kelenturan gerakan kaki, pertahanan yang kuat, dan pukulan jab yang tajam.

Sumber:

UPDATE TERBARU