Wednesday 28th of February 2024
×

Profil Biodata Devin Haney, Berhasil Kalahkan Regis Prograis dalam Tinju Dunia yang Kini Kian Naik Kelas

Profil Biodata Devin Haney, Berhasil Kalahkan Regis Prograis dalam Tinju Dunia yang Kini Kian Naik Kelas

--

OTONITY.com - Devin Haney, seorang petinju kelas ringan yang hingga sekarang belum pernah mengalami kekalahan, siap untuk pertandingan selanjutnya. Setelah pertandingannya kemarin yang begitu membanggakan kini banyak yang mencari siapa sebenarnya Devin Haney ini?

Petinju muda Devin Haney kini tengah jadi perbincangan hangat dunia, apalagi dalam lingkup pertandingan tinju. Namanya kini naik kelas setelah ia berhasil memenangkan pertandingan dalam tinju dunia. Berikut ini adalah perjalanan yang penuh haru Devin Haney.


Devin Haney telah mencuri perhatian dan mengguncang dunia tinju dengan prestasinya. Pada Minggu, 10 Desember 2023, ia berhasil merebut gelar juara dua divisi dengan mengalahkan Regis Prograis.

Baca juga: Terungkap! Inilah Sosok Pemeran Video Mesum di Cianjur, Miliki Paras Blasteran Masih Kenakan Seragam SMA

Baca juga: Siap Rebut Kemenangan! Simak Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Desember 2023, Siapakah yang Terkuat?

Haney berhasil merebut sabuk WBC 140 pon dari Regis Prograis setelah memenangkan pertandingan secara mutlak. Sebelumnya, dia telah menjadi Juara Tak Terbantahkan di kelas 135 pon. The Dream, julukan Haney, berhasil mengalahkan George Kambosos Jr, yang saat itu memegang gelar WBO, IBF, WBA, dan The Ring.

George Kamboss Jr sebelumnya adalah rekan latihan Manny Pacquiao. Meskipun demikian, dia harus mengakui keunggulan Devin Haney setelah mengalami kekalahan dua kali.

Baca juga: Nonton Live Streaming MotoGP Fox Sports Gratis Tanpa Login, Semangati Terus Riders Favoritmu!

Profil dan Agama Devin Haney

Devin Haney memulai karir profesional tinjunya pada 11 Desember 2015 dengan kemenangan KO pertamanya atas Gonzalo Lopez Rodriguez. Sejak saat itu, dia terus meraih kemenangan berturut-turut, dan pada tahun 2019, dia diakui sebagai juara kelas menengah oleh WBC.

Gelar juara itu telah berhasil dipertahankannya sampai sekarang, meskipun dia diuji oleh beberapa lawan tangguh, termasuk George Kambosos Jr yang menantangnya dua kali pada tahun 2022.

Baca juga: Profil dan Biodata Drakkar Klose, Petarung UFC yang Berhasil Knock Down Lawannya Yaitu Joe Solecki di UFC Fight Night

Sumber:

UPDATE TERBARU