Sunday 16th of June 2024
×

RAW Manhwa The Dilettante Chapter 48 Bahasa Indonesia, Giulio Beberkan Fakta Masa Lalu Mendekati Hana

RAW Manhwa The Dilettante Chapter 48 Bahasa Indonesia, Giulio Beberkan Fakta Masa Lalu Mendekati Hana

--

OTONITY.com - Lanjutan manhwa The Dilettante kini begitu dinantikan kelanjutan kisahnya. Pada kesempatan ini kami sudah merangkum dalam chapter 48 terbarunya yang bisa kalian simak. Langsung saja, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gosip Hubungan Iseop dan Mingyeong Mencuat!

Baca juga: RAW Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 102 Bahasa Indonesia, Perlawanan Aerdi dengan Para Musuh!

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Manhwa The Dilettante

Manhwa The Dilettante sendiri merupakan manhwa dengan genre thriller, kriminal, drama, dan dewasa. Manhwa ini adalah kkarya dari penulis Jin Soye dan ilustrator Manta Comics/Wazal.

Diketahui jika manhwa The Dilettante memiliki judul Korea yaitu 딜레탕트. Manhwa The Dilettante ini dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing dengan total pembaca lebih dari 30 ribu orang.

Manhwa umumnya memiliki gaya dan format yang berbeda dengan manga (komik Jepang) dan komik Barat. Manhwa sering memiliki gambar dan warna yang lebih terang dan cerah, serta fokus pada cerita dan karakter yang lebih kompleks dan dramatis.

Baca juga: RAW Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 102 Bahasa Indonesia, Perlawanan Aerdi dengan Para Musuh!

Spoiler The Dilettante Chapter 48

Giulio berencana untuk mengungkap masa lalu, motivasi, dan rencananya kepada Hana, termasuk cara ia ingin mendekatinya melalui Eunseong. Saat Hana menolak, dia bersumpah membalas dendam atas kakaknya dan membongkar kejahatan Giulio.

Dalam upaya melindungi Hana, Eunseong menggunakan keahliannya dan membantu mereka melarikan diri, tetapi bahaya tetap mengancam.

Sumber:

UPDATE TERBARU