Saturday 27th of July 2024
×

Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gosip Hubungan Iseop dan Mingyeong Mencuat!

Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gosip Hubungan Iseop dan Mingyeong Mencuat!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan komik manhwa Iseop's Romance yang kini akan memasuki chapter 26. Supaya tidak ketinggalan, silahkan simak pada uraian lengkap berikut ini. 

Komik romantis "Iseop's Romance" karya Kim on Hee dan diilustrasikan oleh 248 memiliki genre Manhwa, Webtoon, Shoujo, Komedi, Drama, Pegawai Kantor, Romansa, dan Potongan Kehidupan. Awalnya dalam bahasa Korea, kini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.


Karya ini masih dalam proses penerbitan dan terus diunggah dengan status terus berlanjut, dengan rilis perdana pada tahun 2023.

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: RAW Baca Infinite Mage Chapter 62 Bahasa Indonesia, Pria Misterius Mengungkap Fakta Tentang Shirone!

Baca juga: RAW Remarried Empress Chapter 164 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan Navier dan Mantan Suami!

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Rekap Iseop's Romance Chapter 25

Sebelumnya menampilkan hubungan lucu antara Mingyeong dan Isеop, dengan momen yang memperlihatkan sisi ceria Isеop dan perhatian Mingyeong terhadapnya. Meskipun terlihat keras kepala, Isеop tetap disayangi oleh Mingyeong, yang melihat sisi lembutnya.

Gossip di kantor tentang hubungan mereka menunjukkan perkembangan dalam koneksi keduanya. Bab ini menampilkan momen intim, seperti saat Isеop mencubit pipi Mingyeong, memunculkan harapan untuk hubungan mereka.

Baca juga: Profil Biodata Jai Opetaia, Petinju Dunia yang Dipaksa Lepas Sabuk Juara Demi Kalahkan Ellis Zoro!

Sumber:

UPDATE TERBARU