Wednesday 28th of February 2024
×

Nonton BL Last Twilight (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Mhok Ungkapkan Perasaannya Pada Day!

Nonton BL Last Twilight (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Mhok Ungkapkan Perasaannya Pada Day!

--

OTONITY.com - Kisah menegangkan dalam drama Last Twilight (2023) kini kebali diinantikan oleh para penggemarnya. Kalian yang juga penasaran dengan kelanjutan kisahnya, bisa simak dalam uraian pembahasan yang kami bagikan dibawah ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Nonton Drachin The Last Immortal (2023) Episode 17-18 Subtitle Indonesia, Hubungan Yuan Qi Tak Mendapatkan Restu

Baca juga: Nonton Drakor Boyhood (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Aksi Remaja dalam Pertaruhan dan Pencarian Jati Diri

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Ringkasan BL Last Twilight (2023) 

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" (Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan.

"Mok" melamar karena melihat besar kompensasi yang ditawarkan. Hingga akhirnya mendapat posisi sebagai pengasuh, "Mok" mulai merawat "Day" dan memiliki "Sajai" (Namtan Thiphanaree), mantan pacar "Mok" yang kini menjadi teman dalam posisi penasihat kehidupan, memberikan nasihat.

Baca juga: TAYANG! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 75 Sub Indo, Kesehatan Xiao Yan Menurun Drastis

Sumber:

UPDATE TERBARU