Saturday 11th of May 2024
×

Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penangkapan Ri Boku Penuh Tantangan Berat

Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penangkapan Ri Boku Penuh Tantangan Berat

--

OTONITY.com - Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga berjudul Kingdom yang kini akan memasuki chapter 781. Untuk lebih mudahnya kalian bisa simak dalam pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang. 


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 101 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mina Kewalahan Hadapi Kaiju

Baca juga: Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gosip Hubungan Iseop dan Mingyeong Mencuat!

Spoiler Manga Kingdom Chapter 781

Spoiler menunjukkan bahwa Shin, berdasarkan pengalamannya dengan pasukan Ri Boku di masa lalu, kemungkinan akan menjadi ancaman serius bagi pasukan musuh sambil menghindari serangan secara cermat. Bagian ini diduga akan menampilkan pertarungan antara Shin melawan Futei atau Kaine.

Namun, masih ada spekulasi apakah Shin akan menghadapi kesulitan dengan Futei. Diharapkan bahwa setelah lolos dari perangkap musuh, Ri Boku akan memberikan serangan yang hebat kepada lawan-lawannya.

Baca juga: Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gosip Hubungan Iseop dan Mingyeong Mencuat!

Ri Boku yang gagal menyelinap ke arah Akou, kini dengan cepat mundur ke tempatnya yang lebih dekat. Jenderal Akou meminta bantuan mereka dalam mengalahkan Ri Boku sebelum ia berhasil melarikan diri.

Ten dan Shin merasa ragu apakah mereka dapat mencapai tujuan mereka tepat waktu, tetapi menangkap Ri Boku bisa menjadi kunci kemenangan bagi Qin. Meskipun ada ketidakpastian, kesempatan ini terlalu penting untuk dilewatkan, sehingga Shin memutuskan untuk menghadapi lawan mereka secara langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU