Saturday 27th of July 2024
×

8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 101 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mina Kewalahan Hadapi Kaiju

8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 101 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mina Kewalahan Hadapi Kaiju

--

OTONITY.com - Lanjutan kisah manga 8Kaijuu begitu menimbulkan rasa penasaran yang besar. Pada kesempatan ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada chapter 101 yang bisa kalian simak lengkap melalui ulasan pembahasan dibawah ini. 

8Kaijuu atau juga dikenal dengan judul alternatif lainnya seperti Kaiju No. 8, Kaijuu 8-gou, Monster #8, Кайдзю No. 8, dan 怪獣8号 adalah sebuah komik manga yang saat ini masih berlangsung. Karya ini diciptakan oleh Matsumoto Naoya, yang juga bertindak sebagai ilustratornya.


Dikategorikan sebagai manga dengan genre Shounen, cerita ini berkisah tentang tema militer dan monster. Dalam penggabungan genre yang beragam seperti action, komedi, horor, dan ilmu fiksi, komik ini menawarkan cerita yang menggugah imajinasi pembaca.

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 370 Bahasa Indonesia, Yuno Bersiap Untuk Hadapi Kekuatan Zenon!

Baca juga: RAW Baca Infinite Mage Chapter 62 Bahasa Indonesia, Pria Misterius Mengungkap Fakta Tentang Shirone!

Dalam alur ceritanya, 8Kaijuu membawa pembaca ke dunia di mana militer bertempur melawan monster-monster besar. Dengan kombinasi elemen-elemen ini, karya ini menarik bagi pecinta cerita aksi, komedi, horor, dan fiksi ilmiah.

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Sosok Wanita Misterius Mendatangi Satoko!

Sumber:

UPDATE TERBARU