Wednesday 24th of July 2024
×

Link Download Film Panas Hibang (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Cinta Lama Bersemi Kembali di Pulai Terpencil

Link Download Film Panas Hibang (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Cinta Lama Bersemi Kembali di Pulai Terpencil

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film semi panas Filipina berjudul Hibang (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan melalui platform resminya. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan berikut ini. 

Premis film semi Filipina di 2023 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus.  vivamax, aplikasi, web, atau situs nonton streaming film-film Filipina, memiliki sejumlah film terbaru yang bisa kamu nikmati.


Hibang sendiri secara garis besar menyajikan Kisah Cinta yang berlangsung di sebuah Terpencil. Hibang sendiri merupakan hasil karya sutradara berbakat Sigrid Polon.

Dibintangi oleh trio berbakat, Rica Gonzales, Ali Asistio, dan Sahara Bernales, film ini menjanjikan campuran sensasi, cinta, dan intrik yang bikin penasaran.

Baca juga: BARU! Sinopsis Film Thank You, I'm Sorry (2023) Tayang di Netflix, Kisah Wanita Malang Ditinggalkan Keluarganya

Baca juga: 18+ Only! Sinopsis Film Doi Boy (2023) Usung Genre Thriller, Petualangan Sorn Terjebak dalam Dunia Gelap

Sinopsis Film Hibang (2023)

Hibang (2023) dimulai dengan seorang wanita bernama Issa yang mendapati dirinya terbangun dari pingsan di sebuah pulau terpencil. Perawatan diberikan oleh seorang pria bernama Bonjing, yang rupanya memiliki kisah lama dengan Issa. Hubungan mereka yang pernah terjalin kini dihadapi dengan cobaan.

Issa tidak lama kemudian mengetahui bahwa di antara mereka muncul seorang pesaing cinta, Carmela, seorang mayoret dengan pesona yang sulit diabaikan. Ketertarikan Issa pada Carmela memicu ketegangan dalam hubungannya dengan Bonjing, menciptakan konflik yang semakin rumit.

Baca juga: Baru! Sinopsis Film Foursome (2023) Film Semi Vivamax, Permasalahan Rumah Tangga Berujung Skandal

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU