Monday 20th of May 2024
×

Baru! Sinopsis Film Foursome (2023) Film Semi Vivamax, Permasalahan Rumah Tangga Berujung Skandal

Baru! Sinopsis Film Foursome (2023) Film Semi Vivamax, Permasalahan Rumah Tangga Berujung Skandal

--

OTONITY.com - Salah satu film terbaru dari Vivamax yang kembali rilis berjudul Foursome (2023) . Film ini bisa menemani waktu luang kalian dengan kisah kasih yang cukup panas. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian pembahasan berikut ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri film Filipina terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Semi Hibang (2023) Subtitle Indonesia, Selingkuh dengan Sahabat Kekasihku Sendiri!

Baca juga: Sinopsis Film Dating Santa (2023) Hiburan Spesial Natal! Kisah Kasih di Malam Perayaan Tahun Baru dan Natal

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film Filipina terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Tentang Film Foursome (2023) 

Film Foursome (2023) adalah produksi terbaru dari Filipina yang masuk dalam kategori film dengan konten dewasa.

Disutradarai oleh Gavino Rocha, film ini menampilkan bintang-bintang seperti Robb Guinto, Armina Alegre, dan Nico Locco. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023 di Filipina. Diproduksi oleh Viva Films, film ini berbahasa Tagalog dan Filipino, dan masuk dalam genre drama.

Baca juga: Link Nonton Film Dating Santa (2023) Subtitle Indonesia, Spesial Hadirkan Kisah Romansa Malam Natal!

Sumber:

UPDATE TERBARU