Saturday 27th of July 2024
×

Link PDF Baca Novel Even After Death Bahasa Indonesia Full Chapter, Membalaskan Dendam Keluargaku pada Istriku!

Link PDF Baca Novel Even After Death Bahasa Indonesia Full Chapter, Membalaskan Dendam Keluargaku pada Istriku!

--

OTONITY.com - Kalian penggemar novel romance, pada pembahasan ini kami akan membagikan kisah novel berjudul Even After Death yang kini sudah bisa kalian baca lengkapnya melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Novel Even After Death karya Lilting Champ, diterbitkan oleh Good Novel, menawarkan cerita percintaan yang menggugah. Jika Anda ingin terus menikmati kisah ini, ada kabar baik! Anda dapat melanjutkan petualangan ini dengan mudah melalui aplikasi GoodNovel.


Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store, memudahkan Anda untuk melanjutkan membaca tanpa hambatan. Dengan aplikasi tersebut, kisah cinta yang mengharukan ini dapat dinikmati di mana pun Anda berada.

Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Baca juga: Sinopsis Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden Karya Paviliun Angin, Kisah Suzy Terjebak Pernikahan dengan Lelaki Dingin

Baca juga: GRATIS Baca Novel ART Perebut Suamiku Full Chapter, Kisah Sumi ART yang Selingkuh dengan Suami Nastiti

Salah satu genre yang sangat diminati dalam novel adalah romance. Genre ini menampilkan cerita dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter utamanya. Banyak pembaca terpesona dengan kisah cinta yang emosional dan menarik dalam ceritanya.

Ringkasan Novel Even After Death

Olivia Fordham menikah dengan Ethan Miller selama tiga tahun, namun waktu itu tidak bisa dibandingkan dengan sepuluh tahun yang ia habiskan untuk mencintai cinta pertamanya, Marina Carlton.

Di hari dia didiagnosis mengidap penyakit perut, Ethan kebetulan menemani Marina memeriksa kesehatan anak-anaknya. Dia tidak membuat keributan apa pun, hanya pergi diam-diam dengan perjanjian perceraian. Namun, hal ini menimbulkan balasan yang lebih besar lagi.

Tampaknya Ethan menikahi Olivia hanya untuk membalas dendam atas apa yang terjadi pada adik perempuannya. Saat Olivia dirundung penyakitnya, dia memegang dagu Olivia dan berkata dengan dingin, “Inilah hutang keluargamu padaku.”

Baca juga: Otoko Girai na Bijin Shimai wo Namae mo Tsugezu ni Tasuketara Ittai Dounaru? Chapter 9 Bahasa Indonesia, Gak Tahan Lihat Hayato

Sumber:

UPDATE TERBARU