Monday 22nd of July 2024
×

Estia Mau Didepak dari Kerajaan! Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 19 Bahasa Indo, Rencana Kudeta Terselubung

Estia Mau Didepak dari Kerajaan! Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 19 Bahasa Indo, Rencana Kudeta Terselubung

--

OTONITY.com - Manhwa romantis berjudul Predatory Marriage kini akhirnya kembali merilis chapter terabarunya. Nah, untuk itu kami akan merangkum kelanjutan kisahnya pada chapter 19 yang bisa kalian simak pada uraian dibawah ini. Yuk, simak hingga selesai. 

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.


Baca juga: Shasha Jadi Adik Mikhail! Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 26 Bahasa Indonesia, Bikin Terharu Deh!

Baca juga: Pasukan Qin Menemui Kemenangan! Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia, Setelah Pertarungan yang Sengit

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin. Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan.

Tentang Manhwa Predatory Marriage

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Baca juga: Berhasil Menembus Markas Besar Wei! Baca Manga Kingdom Chapter 782 Bahasa Indonesia, Semakin Brutal!

Baca juga: Jeong Taesik dalam Bahaya! Link Baca Boss Return Chapter 12 Bahasa Indonesia, Anak Buah Khawatir!

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU