Wednesday 28th of February 2024
×

Pasukan Qin Menemui Kemenangan! Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia, Setelah Pertarungan yang Sengit

Pasukan Qin Menemui Kemenangan! Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia, Setelah Pertarungan yang Sengit

--

OTONITY.com - Ri Boku yang gagal menyelinap ke arah Akou, kini dengan cepat mundur ke tempatnya yang lebih dekat. Jenderal Akou meminta bantuan mereka dalam mengalahkan Ri Boku sebelum ia berhasil melarikan diri.

Ten dan Shin merasa ragu apakah mereka dapat mencapai tujuan mereka tepat waktu, tetapi menangkap Ri Boku bisa menjadi kunci kemenangan bagi Qin. Meskipun ada ketidakpastian, kesempatan ini terlalu penting untuk dilewatkan, sehingga Shin memutuskan untuk menghadapi lawan mereka secara langsung.


Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga berjudul Kingdom yang kini akan memasuki chapter 783 bahasa Indonesia. Untuk lebih mudahnya kalian bisa simak dalam pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Baca juga: Berhasil Menembus Markas Besar Wei! Baca Manga Kingdom Chapter 782 Bahasa Indonesia, Semakin Brutal!

Baca juga: Mitos atau Fakta? Arti Menabrak Ayam di Jalan Adalah, Hati-hati! Ternyata Ini Makna yang Perlu Diwaspadai

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang. 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 783

Hi Shin Unit terlihat sedang berkumpul untuk membahas pertemuan mereka dengan Ou Hon Unit sebelumnya. Shou Sa mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam beberapa waktu ada yang mengingatkan mereka tentang siapa mereka sebenarnya. Kou menambahkan bahwa mereka terlihat keren, sementara yang lain hanya semakin down.

Baca juga: Hyungnim Menerobos ke Sekolah Baek Janghoon! Lanjutan Baca Boss Return Ch 13 Sub Indo, Kepemimpinan Gank Terancam!

Baca juga: Jeong Taesik dalam Bahaya! Link Baca Boss Return Chapter 12 Bahasa Indonesia, Anak Buah Khawatir!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2024. All Right Reserved.