Sunday 14th of July 2024
×

Profil dan Biodata Brigjen Suyudi, Seorang Jenderal Polisi yang Kini Temani Ibunya yang Tengah Sakit Mulai Dari Usia Sampai Prestasi

Profil dan Biodata Brigjen Suyudi, Seorang Jenderal Polisi yang Kini Temani Ibunya yang Tengah Sakit Mulai Dari Usia Sampai Prestasi

--

OTONITY –  Beginilah profil dan biodata Brigjen Suyudi Ario Seto, jenderal polisi yang kemarin baru saja viral karena temani ibunya yang sedang sakit. Brigjen Suyudi saat ini menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya. Diketahui, momen menyentuh dibagikan oleh Brigjen Suyudi melalui instagram pribadinya.

Dalam sebuah postingan tersebut, jenderal bintang satu itu sedang temani ibu yang sedang sakit sambil terus genggam tangannya.


Selain hal viral tersebut, pada bukan Maret Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menunjuk Brigjen Pol Suyudi Ario Seto sebagai Wakapolda Metro Jaya menggantikan posisi Brigjen Pol Hendro Pandowo yang dalam jabatan barunya sebagai Sahlisosbud Kapolri. Lalu seperti apa profil dan biodatanya?

Baca juga: Profil dan Biodata Salma Novita, Penyanyi Dangdut yang Viral Usai Nyanyi di Acara Wisuda Lengkap Dari Agama Sampai Medsos

Baca juga: Profil dan Biodata Jordan Ali Pemain Sinetron Azab yang Jadi Pacar Berondong Ibu Virgoun Eva Manurung

Baca juga: Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

Brigjen Pol Suyudi Ario Seto merupakan lulusan Akpol 1994 yang berpengalaman di bidang reserse. Seperti pulang ke tempat Suyudi bertugas, saat di Polda Metro Jaya menjabat Direskrimum.

Dia sudah mengani kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan pada 2019 lalu. Dia juga membongkar kasus teror air keras di Jakarta Barat yang menimbulkan korban siswi SMP dan pedagang sayur.

Sumber:

UPDATE TERBARU