Tuesday 14th of May 2024
×

Kumpulan Cheat GTA 5 PS3 Terlengkap 2024: Helikopter, Pesawat, Mobil Hingga Motor Ninja!

Kumpulan Cheat GTA 5 PS3 Terlengkap 2024: Helikopter, Pesawat, Mobil Hingga Motor Ninja!

--

OTONITY.com - Pada uraian dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Cheat Helikopter GTA 5 PS3 terbaru 2024 yang bisa kaalian simak melalui uraian dibawah ini. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada uraian dibawah ini. 

GTA 5, atau Grand Theft Auto 5, adalah versi paling terkini dari seri GTA dan masih banyak dimainkan hingga saat ini. Menyambung tradisi gameplay seri GTA sebelumnya, GTA 5 mengambil latar di kota fiksi Los Santos dan mengusung konsep dunia terbuka.


GTA 5, terobosan terkini dari seri Grand Theft Auto yang dirancang oleh RockStar, melanjutkan kesuksesan Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA), yang tetap dikenang sebagai salah satu permainan paling ikonik.

Game ini menandai era baru untuk RockStar dengan pengenalan fitur canggih dan visual yang lebih mendekati realita. Sebagai sebuah game dunia terbuka, GTA 5 menawarkan pengalaman yang sangat mirip dengan kehidupan nyata, di mana pemain bisa menerima dan menuntaskan berbagai misi.

Baca juga: Kode Cheat GTA 5 PS3 Motor Ninja H2R Terbaru 2024, Makin Kece dan Keren! Lengkap dengan Kendaraan Lainnya

Baca juga: Higgs Domino X8 Speeder Mod Apk 2024 Full Musik DJ TikTok, Unduh Sekarang! Main dan Dapatkan Jackpot Besarnya

Bagi mereka yang telah merasakan kebesaran GTA San Andreas, tentu memahami betapa detail dan luasnya peta di dalamnya. Di GTA 5, pemain akan disuguhkan dengan peta yang lebih detail dan luas. Game ini memamerkan grafis HD yang mengesankan, sesuai untuk perangkat Android,

dengan karakter dan model yang tampak autentik. Pemain akan menjelajahi kota besar, mengendarai beragam kendaraan, membeli senjata, serta mengakses berbagai layanan untuk mengubah gaya karakter, termasuk toko pakaian dan salon kecantikan.

Kumpulan Kode Cheat GTA 5

Buzzard Helicopter

- PS3 dan PS4: O, O, L1, O, O, O, L1, L2, R1, Segitiga, O, Segitiga
- Xbox One atau Xbox 360: B, B, LB, B,B,B,LB, LT, RB, Y, B, Y
- PC: BUZZOFF

Duster Plane

- PS3 dan PS4: Kanan, Kiri, R1, R1, R1, Kanan, Segitiga, Segitiga, X, O, L1, L1
- Xbox One atau Xbox 360: Kanan, Kiri, RB, RB, RB, Left, Y, Y, A, B, LB, LB
- PC: FLYSPRAY

Stunt Plane

- PS3 atau PS: O, Kanan, L1, L2, Kiri, R1, L1, L1, Kanan, Kiri, X, Segitiga.
- Xbox One atau Xbox 360: B, Kanan, LB, LT, Kiri, RB, LB, LB, Kiri, Kiri, A, Y.
- PC: BARNSTORM

Baca juga: Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Pakai Pulsa 3000, Langsung Masuk Via Codashop, Unipin dan Mocipay!

Sumber:

UPDATE TERBARU