Tuesday 23rd of July 2024
×

Profil dan Biodata Daffie Aliefadjani Caleg Gen Z yang Kampanye Cari Suara di Dating Apps

Profil dan Biodata Daffie Aliefadjani Caleg Gen Z yang Kampanye Cari Suara di Dating Apps

--

OTONITY.com - Gen Z mulai terjun ke politik dengan nyaleg! Mereka menggunakan pendekatan yang kretaif dalam mencari suara dari warga! Kali ini kami akan mengulas informasi mengenai sosok Daffie Aliefadjani caleg DPRD Kota Bogor 2024 yang pakai aplikasi bumble buat kampanye. Begini informasinya!

Profil dan Biodata Daffie Aliefadjani ini banyak dicari. Dari beberapa sumber menybut bahwa sosok ini lahir November 2001, saat ini usia nya belum genap 22 tahun namun, ia sudah berani maju di dunia politik.


Meski mengaku tidak memiliki latar belakang politik, Daffie Aliefadjani berkuliah mengambil jurusan International Business Management di Universitas Utara Malaysia. Daffie sudah memiliki karir diusia mudanya sebagai CEO PT. Gaung Adjani Jagad yang berlokasi di Tanah Baru, Kota Bogor Utara.

Baca juga: Inilah Sosok Fuja Fauziah, Penipu Owner My Beauty Store yang Gelapkan Dana Rp1,3 Miliar! Instagramnya Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Tilap Uang Rp 1,3 Miliar, Karyawan Selebgram Alfyera Alvionita Kepergok Hidup Hedon Hingga Liburan di Bali!

Baca juga: Gemas Sekali! Link Baca Manhua Paper Plane Chapter 122 Bahasa Indonesia, Wajahnya Mengalihkan Duniaku

Sosoknya yang muda memilih pendekatan dengan cara kreatif dimana cara kampanye dilakukan Daffie berbeda dengan yang lain, ia melakukan kampanye melalui aplikasi dating Bumble.

Yang mana aplikasi Bumble merupakan aplikasi dating (kencan) yang sudah banyak digunakan para pencari pasangan. Di sini banyak pasangan yang berhasil menemukan pasangannya melalui Bumble, Daffie pun berharap akan mendapatkan teman dan dukungan melalui Bumble.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU