Tuesday 21st of May 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Kanki Mengamuk!

Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Kanki Mengamuk!

--

Dan Kanki, tanpa diragukan lagi, siap melawan siapa pun untuk mencapai apa yang diinginkannya, dan kita telah melihat bahwa pasukannya juga siap untuk mati dalam pertempuran.

Link Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Baca juga: Sinopsis Manga Otoko Girai na Bijin Shimai wo Namae mo Tsugezu ni Tasuketara Ittai Dounaru? Si Tampan dan Pemberani Hayato-Sama

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 100 Bahasa Indonesia, GAWAT! Serangan Para Kaiju Makin Brutal

Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 789 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 15 Maret 2024 nanti.

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Nah, alian bisa salin link yang kami berikan berikut ini.

komikcast.lol/komik/kingdom/

komikindo.id/komik/kingdom/

Baca juga: Manga Ao Ashi Chapter 354 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Ashito Terpaku dengan Kisah Kelam Masa Lalu

Demikian tadi Kingdom chapter 789 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya. Apakah kalian berminat membacanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU