Wednesday 24th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Kanki Mengamuk!

Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Kanki Mengamuk!

--

Otonity.com - Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Manga chapter 789 yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Baca juga: Manhwa Quest Supremacy Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hakjin Bersusah Payah dalam Pertarungannya Kali ini

Baca juga: Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Episode 5-6 Sub Indo: Ada Apa ini? Dae Beom dan Yeo Reum Semakin Akrab!

Sinopsis Cerita Manga Kingdom Chapter 789

Sebelumnya di chapter sebelumnya terlihat Kanki dan Riboku akhirnya semakin dekat dengan bentrokan. Keduanya berbagi persahabatan untuk waktu yang lama, dan keduanya saling mengenal satu sama lain. Itulah mengapa akan sulit untuk memprediksi bab apa yang akan datang.

Di satu sisi, Kanki telah melakukan bagiannya untuk menakuti Riboku agar dia tidak mengejarnya, tetapi di sisi lain, dia juga meninggalkan pesan tersembunyi yang menyiratkan bahwa dia akan bertarung sampai mati.

Riboku tahu saat dia melihat pohon mayat dengan pesan di atasnya tentang apa yang akan dipikirkan Kanki. Itulah sebabnya dia tidak ditarik kembali oleh banyaknya keanehan di depannya dan bergerak maju untuk nasib Qin.

Baca juga: Manhwa Legend of the Northern Blade Sub Indo Chapter 180, Kembalinya Jin Mu Won Dengan

Pada chapter kali ini memandang rendah Kanki adalah salah satu kesalahan terbesar dalam hidupnya. Namun, dia sekarang menyadari bahwa prioritas utamanya saat ini adalah manajemen kerusakan. Sekarang dia telah mengetahui bahwa seluruh pasukan diarahkan ke wilayah Haki, dia berpotensi mencoba menyerang mereka di tengah untuk menghentikan mereka melakukannya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU