Friday 17th of May 2024
×

Nonton Anime Detective Conan Ep 1182 Sub Indo, Silahkan Cek Jadwal Rilis hingga Link Nonton Episode Lebih Jauh Disini

Nonton Anime Detective Conan Ep 1182 Sub Indo, Silahkan Cek Jadwal Rilis hingga Link Nonton Episode Lebih Jauh Disini

--

Otonity.com - Semakin seru! Kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang anime legenda yang msi terus berjalan hingga saat ini yakni anime Detective Conan. Sat ini anime Detective Conan sudah memasuki chapyer yang ke 1182. Yuk simak pembahasannya secara lengkap berikut ini.

Siapa yang tak kenal serial legendaris yang satu ini? Kali ini ada kejutan yang sangat menarik mengenai anime ini. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya.


Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1181 Sub Indonesia, Ada 2 Situs Nonton Online Untukmu Gratis

Baca juga: Baca Manhwa Magic Academy Survival Guide Chapter 82 Bahasa Indonesia: Archmage Mulai Dipaksa Mencari Pet

Detective Conan juga merupakan seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Diketahui bahwa serial ini diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Weekly Shonene Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.

Sinopsis Anime Detective Conan Full Episode

Shinichi Kudou merupakan seorang siswa SMA yang memiliki bakat luar biasa dalam pekerjaan detektif karena terkenal telah memecahkan beberapa kasus yang menantang. Dimana suatu hari saat Shinichi melihat dua pria yang mencurigakan dirinya memutuskan untuk mengikuti mereka.

Dimana dia secara tidak sengaja menjadi saksi aktivitas ilegal yang mengganggu. Akan tetapi sayangnya dia tertangkap basah, jadi orang-orang memberikan obat percobaan yang diformulasikan oleh organisasi kriminal mereka dan meninggalkannya sampai mati.

Akan tetapi Shinichi ini hidup untuk melihat hari lain, akan tetapi saat ini dirinya berada dalam tubuh seorang anak berusia tujuh tahun. Dia dengan sempurna memperthanakan kecerdasan aslinya dna menyembunyikan identitas aslinya dari semua orang.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Kanki Mengamuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU