Sunday 28th of April 2024
×

Baca Manhwa Magic Academy Survival Guide Chapter 82 Bahasa Indonesia: Archmage Mulai Dipaksa Mencari Pet

Baca Manhwa Magic Academy Survival Guide Chapter 82 Bahasa Indonesia:  Archmage Mulai Dipaksa Mencari Pet

--

Otonity.com - Salah satu komik yang berjudul Magic Acaddemy Survival Guide atau Surviving as a Mage in a Magic Academy chapter 82 dengan berbahasa Indonesia. Bagi kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisahnya bisa ikuti pembahasan di bawah ini ya.

Membaca komik memang merupakan salah satu kegiatan yang sangat seru untuk dilakukan. Kita bisa menggunakannya untuk mengisi waktu luang kita. Namun, tak sedikit juga orang yang memang hobi membaca komik.


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Kanki Mengamuk!

Baca juga: Manhwa Quest Supremacy Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hakjin Bersusah Payah dalam Pertarungannya Kali ini

Komik memiliki jenis yang beragam salah satunya adalah manhwa. Komik manhwa yang akhir – akhir ini menjadi perbincangan banyak orang adalah komik dengan judul Magic Acaddemy Survival Guide. Komik ini bergenre fantasi dengan tema magic dan school life.

Jadwal Rilis Manhwa Magic Academy Survival Guide Chapter 82

Komik ini merilis chapter pertamanya pada tanggal 1 Desember tahun 2022 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini. Untuk chapter terbarunya yakni chapter 82 diprediksi akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2024.

Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Full Episode Segera Lanjut Season 2, Anggota Squad Zero Shunsui di Istana Kerajaan

Sumber:

UPDATE TERBARU