Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Manhwa Drick's Heat Bahasa Indo Full Chapter, BARU RILIS! Komik BL Kisah Cinta Manusia & Keturunan Naga

Link Baca Manhwa Drick's Heat Bahasa Indo Full Chapter, BARU RILIS! Komik BL Kisah Cinta Manusia & Keturunan Naga

--

OTONITY.com - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Drick's Heat dan di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Drick's Heat yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Drick's Heat Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Penyamaran Tuan Muda Mok Gyeongwoon

Baca juga: RAW Komik Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mampukah Seowoon Kalahkan Para Monster?

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Drick's Heat

Legenda yang mengatakan bahwa 'Drik', seorang keturunan campuran darah manusia dan naga, yang dipercaya terlahir dari cinta sejati antara manusia dan naga.

Mereka memiliki penampilan manusia namun memiliki kemampuan fisik dan daya tahan tubuh yang luar biasa, mirip dengan naga, bahkan sampai pada masa heat yang datang secara berkala. Di antara mereka, ada 'Sierik', seorang ksatria yang luar biasa kuat karena darah naga yang sangat kuat yang mengalir dalam dirinya.

Saat dalam perjalanan untuk menyelamatkan para peneliti yang terisolasi di reruntuhan atas perintah kerajaan, Sierik bertemu dengan seorang pencuri bernama 'Jahid' yang bertujuan untuk mencuri pedangnya yang terbuat dari tulang naga.

Baca juga: OP! Link Manga Sakamoto Days Chapter 167 Bahasa Indonesia Nagumo Tumbang Kena Tebasan

Sumber:

UPDATE TERBARU