Wednesday 29th of May 2024
×

Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Penyamaran Tuan Muda Mok Gyeongwoon

Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Penyamaran Tuan Muda Mok Gyeongwoon

--

OTONITY.com - Yuk simak Legend Of Heavenly Chaos Demon full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Link Baca Manhwa True Education Chapter 147 Bahasa Indo Lengkap dengan Spoiler, Sera Jadi Besar Kepala Banget!


Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 146 Bahasa Indonesia, Geng Hamburger Dilibas Abis Sampe Bonyok

Baca juga: Link Baca Sakamoto Days Chapter 166 Bahasa Indonesia, Siapa Identitas Si Kakek Samurai yang Sebenarnya

Legend Of Heavenly Chaos Demon

Legend Of Heavenly Chaos Demon sendiri merupakan karya dari studio yang banyak membawakan komik favorit kalian, REDICE, dan penulis yang membawakan Nano Machine dan Absolute Sword Sense!

Jeong, sang Slaughtering Scythe Demon, merasakan kesenangan dalam membunuh orang lain. Dia kebetulan terlihat seperti Mok Gyeongwoon, Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor…

“Kalau kau ingin berpura-pura menjadi diriku dan menjalani hidupku, aku akan mengeluarkanmu dari penjara ini.” “Apa kau sungguh akan memberikan aku kesempatan itu?” “Ahhh-!!!”

Dia membunuh Tuan Muda Ketiga dan menjalani hidupnya berpura-pura menjad dirinya. Apakah Mok Gyeongwoon yang palsu akan bertahan di kehidupan ini? Sang pembunuh berantai memulai hidupnya sebagai Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor yang hebat!

Sumber:

UPDATE TERBARU