Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Mary Jane Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Tentang Pencuri dan Pria Misterius

Link Baca Manhwa Mary Jane Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Tentang Pencuri dan Pria Misterius

--

OTONITY.com - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Mary Jane dan di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Mary Jane yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Mary Jane Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Penyamaran Tuan Muda Mok Gyeongwoon

Baca juga: RAW Komik Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mampukah Seowoon Kalahkan Para Monster?

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Mary Jane

Dowon, seorang psikoanalis terkenal di Amerika Serikat, memutuskan untuk kembali ke Korea untuk bekerja sebagai konselor di lembaga penelitian yang berafiliasi dengan pemerintah.

Di sana, ia bertemu dengan seorang pelaku pembakaran terkenal yang dikenal tidak pernah meninggalkan bukti apa pun. Sementara itu, MJ, seorang pria yang berjuang melawan gangguan obsesif-kompulsif dan dorongan tak terkendali, mencari bantuan Dowon untuk menemukan obat untuk kondisinya.

Dengan enggan, Dowon menerima konseling yang penuh rahasia dan berbahaya. Seiring berjalannya waktu, dia menyadari bahwa pria yang dia yakini hanyalah seorang pelaku pembakaran, ternyata terkait dengan peristiwa penting yang dikenal sebagai kasus “Ayah”. Pengungkapan ini membawa Dowon lebih dalam ke dalam misteri dan bahaya seputar MJ dan kasus misterius tersebut. Kisahnya terungkap, menjerat Dowon dalam jaringan rahasia dan koneksi tak terduga.

Baca juga: OP! Link Manga Sakamoto Days Chapter 167 Bahasa Indonesia Nagumo Tumbang Kena Tebasan

Sumber:

UPDATE TERBARU