Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca GL Bad Thinking Diary Side Story Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kencan Minji dan Yuna yang Romantis

Link Baca GL Bad Thinking Diary Side Story Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kencan Minji dan Yuna yang Romantis

--

OTONITY.com - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Bad Thinking Diary. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan chapter 61 yang bisa kalian simak dibawah ini. . 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 37 RAW Bahasa Indonesia, Pesona Luke Bikin Melting!

Baca juga: Link Baca Manhwa Shutline Season 2 Chapter 78 Bahasa Indonesia, Komunikasi yang Buruk Antar Anggota

Manhwa dengan tema Girl's Love (GL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter wanita.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Sinopsis Bad Thinking Diary

Manhwa ini mengisahkan tentang Minji dan Yuna, sepasang sahabat yang selalu bersama. Keduanya sudah akarab sejak dari usia 17 tahun hingga kini keduanya sudah berusia 21 tahun.

Waktu berlalu dengan cepat sementara mereka telah menjadi sahabat satu sama lain. Namun, ada suatu hari yang merubah hubungan keduanya dengan total. Siapa sangka tumbuh percikan rasa cinta di antara keduanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indonesia Full Smut No Sensor, Gempur Terus Sampai Pagi

Sumber:

UPDATE TERBARU