Saturday 27th of July 2024
×

Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 100 English Scan Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 100 English Scan Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) chapter 100 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.


The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik.

Baca juga: Uncencored! Baca Bad Thinking Diary Side Story Chapter 62 Bahasa Indonesia, Saling Mengikatkan Janji

Baca juga: Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 37 RAW Bahasa Indonesia, Pesona Luke Bikin Melting!

Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 100 Bahasa Indonesia

Hiburan bisa didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan membaca komik. Komik sendiri merupakan cerita bergambar dengan berbagai tema bacaan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan sendiri.

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU