Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manga Demon Slayer Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis Terbarunya!

Link Baca Manga Demon Slayer Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis Terbarunya!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Demon Slayer yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 262 Indonesia Scan, Spoiler Reddit : Masa Lalu Kaiser

Baca juga: Lanjutan Manhwa BL Jinx Season 2 Chapter 57 Bahasa Indonesia, Menemukan Pasangan Baru!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manga Demon Slayer

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (鬼滅の刃, Kimetsu no Yaiba, “Blade of Demon Destruction”[4]) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. Manga ini diserialkan di majalah manga shōnen milik Shueisha Weekly Shonen Jump dari Februari 2016 hingga Mei 2020.

Baca juga: Link Baca Komik BL Jinx Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia, Bikin Kim Dan Salting Nih!

Ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan diterbitkan secara bersamaan oleh Shueisha di platform Manga Plus mereka. Ini mengikuti remaja Tanjiro Kamado, yang berusaha menjadi Pembunuh Iblis setelah keluarganya dibantai dan adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU