Monday 27th of May 2024
×

Link Baca Komik BL Jinx Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia, Bikin Kim Dan Salting Nih!

Link Baca Komik BL Jinx Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia, Bikin Kim Dan Salting Nih!

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa Jinx yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.    

Jinx, sebuah manhwa BL yang menghadirkan genre Yaoi, Adult, Smut, Medical, Romance, dan Sports. Karya asli dalam bahasa Korea ini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Kisah manhwa ini pasti sangat menarik dan unik. 


Alur ceritanya berlangsung dari atas ke bawah, dan karya ini masih dalam proses penerbitan. Dirilis pada tahun 2022, Jinx menyajikan berbagai elemen yang menarik untuk para penggemar manhwa dengan beragam tema yang diusungnya.

Baca juga: Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 100 English Scan Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Chapter 53 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi?

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Manhwa BL Jinx Chapter 55

Kali ini, Jaekyung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan tak terduga untuk memulai serangan. Tapi Jumin meraih kaki Jaehyung lagi dan mulai bergulat. Gerakan Jaekyung menjadi lebih disengaja, membuat Jumin dengan mudah menghindari pukulan tersebut.

Selanjutnya, babak yang berbeda memulai debutnya. Putaran kelima dan terakhir setelahnya dimulai. Jumin terlibat perkelahian dengan Jaekyung sekali lagi, kali ini mengenai kakinya. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil mengalahkan satu sama lain sebelum ronde berakhir.

Baca juga: Uncencored! Baca Bad Thinking Diary Side Story Chapter 62 Bahasa Indonesia, Saling Mengikatkan Janji

Sumber:

UPDATE TERBARU