Monday 27th of May 2024
×

Lanjut Baca Genius Archer's Streaming Chapter 26 Bahasa Indonesia, Sanghyun Siap Selesaikan Misinya!

Lanjut Baca Genius Archer's Streaming Chapter 26 Bahasa Indonesia, Sanghyun Siap Selesaikan Misinya!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Genius Archer's Streaming yang kini akan memasuki chapter 26. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.  

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 89 Bahasa Indonesia, Euihyung yang Cuma Pasrah!

Baca juga: Baca RAW Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 52 Bahasa Indonesia, Redian Posesif Sama Lulu

Manhwa Genius Archer's Streaming ini telah rilis pertama pada 2024, yang merupakan karya Mung Mung Kim. Memiliki genre aksi petualangan. Cocok untuk kalian yang hobi membaca dengan genre tersebut. Pastinya, jangan lewatkan setiap kisah yang akan dihadirkan.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Alur Kisah Genius Archer's Streaming

Yoo Sanghyun, anak muda yang dulunya juara muda dalam turnamen memanah nasional dan bakat yang sangat menjanjikan menyaksikan mimpinya hancur gara-gara kecelakaan yang membuatnya tidak bisa memegang busur lagi.

Baca juga: Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 51 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Misi Baru Dekati Si Lulu

Sekarang, sebagai orang berbakat yang gagal, dia mengalami masalah kehidupan, yaitu pemecatan dari perusahaan tempat ia bekerja. Demi bertahan hidup untuk menghasilkan uang, dia menggunakan persona Almond dan membuka jalan baru menjadi streamer game.

Sumber:

UPDATE TERBARU