Wednesday 19th of June 2024
×

Siapa Itu Raihany Hanny? Sosok Ibu Muda yang Tega Lakukan Pelecehan ke Anaknya Sendiri, Kini Tengah Melarikan Diri!

Siapa Itu Raihany Hanny? Sosok Ibu Muda yang Tega Lakukan Pelecehan ke Anaknya Sendiri, Kini Tengah Melarikan Diri!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan oleh sebuah video asusila yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Raihany terhadap seorang anak.

Dalam video yang viral itu, wanita yang akrab dipanggil Hanny melakukan perbuatan tidak senonoh kepada anak yang memakai baju biru. Namun, siapa sangka anak yang berbaju biru tersebut adalah anak kandungnya sendiri.


Baca juga: Link Nonton Raising Voices (Ni una más) 2024 Full Episode Sub Indonesia Perjuangan Melawan Pelecehan Seksual di Sekolah

Baca juga: Sosok Hendrini Purbosari Staf Bapenda DKI Jakarta yang Minta Hapus POLRI Rupanya Miliki Harta Miliaran Rupiah

Video mengenai tindakan asusila yang dilakukan oleh seorang wanita kepada seorang anak kecil berbaju biru berujung viral di TikTok. Banyak yang menyebut bahwa video yang diunggah tersebut merupakan rekaman lama yang kembali viral.

Sontak hal itu menarik perhatian netizen yang dibuat geram oleh perilaku yang merekam tindakan seorang wanita dewasa pada anak kecil itu. Berikut ini kami akan memberikan informasi selengkapnya untuk kamu yang belum tau.

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila adik kakak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.

“Ternyata kaka dan adik baju biru di suruh bapak nya,” tulis akun tersebut.

Disebutkan bahwa ayah kandung itu adalah orang yang pertama kali menyebarkan video asusila tersebut di media sosial. Bahkan diduga bapak tersebut memaksa adik dan kakak melakukan adegan dewasa dan merekam videonya.

Pelaku penyebaran video ini menjual video asusila tersebut kepada orang lain. Dalam komentar netizen yang menyoroti dugaan pelaku adalah ayah kandung.

Baca juga: Cara Masuk FYP TikTok pada Hari Minggu, Upload Konten Dijamin Langsung Viral Dapat Endorse

Sumber:

UPDATE TERBARU