Wednesday 19th of June 2024
×

A Quiet Place Part 3 Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Segera Hadir Menyapa Penggemar Setia!

A Quiet Place Part 3 Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Segera Hadir Menyapa Penggemar Setia!

--

OTONITY - Para penggemar horor yang haus dengan ketegangan sunyi bersiaplah! A Quiet Place Part III, sekuel yang ditunggu-tunggu dari film thriller mengerikan karya John Krasinski, akhirnya mendarat di bioskop pada 2025. Film ini menjanjikan untuk melanjutkan kisah perjuangan keluarga Abbott untuk bertahan hidup di dunia yang dihantui oleh makhluk pemburu yang peka terhadap suara.

Berbeda dengan dua film sebelumnya yang disutradarai Krasinski, A Quiet Place Part III mengambil alih tongkat estafet di bawah arahan sutradara muda berbakat, Noah Jupe. Jupe, yang sebelumnya dikenal sebagai aktor cilik berbakat dalam film-film seperti Honey Boy dan Wonder, siap membawa perspektif baru ke dalam waralaba yang menegangkan ini.

Baca juga: Link Nonton Film Linya (2024) Filipina Full Movie Sub Indonesia, Tayang Resmi 1080p HD di Vivamax!

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Linya (2024), Terjebak di Dalam Pekerjaan yang Sulit!

Namun, pergantian sutradara ini bukan berarti meninggalkan jejak yang telah dibangun. Krasinski masih terlibat dalam proyek ini sebagai produser, memastikan A Quiet Place Part III tetap setia pada akar cerita dan atmosfer sunyi yang menjadi ciri khasnya.

Sinopsis resmi film ini masih dirahasiakan, namun spekulasi penggemar sudah mulai bermunculan. Film ini diperkirakan akan melanjutkan kisah Regan Abbott (Millicent Simmonds), putri tertua keluarga Abbott, yang pada akhir A Quiet Place Part II berhasil mengaktifkan frekuensi yang dapat melukai makhluk pemburu.

Baca juga: Sinopsis Series Melayu Sha & Shah, Kisah Persahabatan yang Bersemi Cinta

Sumber:

UPDATE TERBARU