Wednesday 29th of May 2024
×

Viral Kasus Siswa SMP Garut Bunuh Teman Gara-Gara Dendam Kena Smash Waktu Main Bola Voli

Viral Kasus Siswa SMP Garut Bunuh Teman Gara-Gara Dendam Kena Smash Waktu Main Bola Voli

--

OTONITY.com - Baru-baru ini aksi sadis dilakukan oleh seorang bocah sekolah menengah pertama (SMP) di Garut, jawa Barat. Diketahui, tersangka dan korban merupakan teman satu kelas.

Korban berinsisial AG (13), warga Garut, Jawa Barat. Ia ditemukan tidak bernyawa pada Jumat (3/11/2023). Jenazahnya ditemukan di Sungai Cimanuk, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut,


Sebelum ditemukan tewas, AG dilaporkan hilang selama seminggu. Ia dilaporkan hilang oleh keluarga pada Senin (30/10/2023). Warga kemudian menemukan mayat di sungai dengan sejumlah luka janggal.

Baca juga: Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Baca juga: Video Syur Babyputie Viral! Intip Profil Seleb TikTok yang Keciduk Lakukan Perbuatan Mesum di Depan Kamera Ini

Baca juga: Viral 5 Orang Anggota Gangster Guk Guk Diringkus Polres Tuban Usai Begal Warga Hingga Bikin Tangannya Putus

Sebelumnya diinformasikan bahwa jasad korban ditemukan mengambang di sungai Cimanuk. "Pelaku yang merupakan teman korban sudah kami amankan," ujar Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, dalam keterangan pers, Senin, 6 November 2023.

Sebelumnya, korban melakukan smash kepada tersangka saat bermain voli. Tersangka pun tidak terima dengan sikap korban dan nekat menghabisi nyawanya. Diketahui, tersangka dan korban merupakan teman satu kelas.

Kronologi Siswa SMP di Garut Bunuh Temannya Pakai Pisau Kater

Tindak pembunuhan ini bermula ketika pelaku bersama korban tengah bermain bola voli. Ketika itu pelaku terkena pukulan bola dari korban ke wajahnya. Lantaran tidak terima, pelaku mendatangi korban pada sore hari usai pertandingan bola voli.

Sumber:

UPDATE TERBARU