Wednesday 19th of June 2024
×

Rumor Bursa Transfer Persib Bandung Tahun 2024: Buruan Pemain Baru yang Menggemparkan!

Rumor Bursa Transfer Persib Bandung Tahun 2024: Buruan Pemain Baru yang Menggemparkan!

--

OTONITY - Musim baru Liga 1 2024/2025 semakin dekat, dan Persib Bandung mulai bersiap untuk memperkuat skuad mereka. Juara Liga 1 2023/2024 ini dikabarkan mengincar beberapa pemain baru untuk mengisi beberapa posisi yang dianggap masih kurang.

Berbagai rumor transfer pun mulai bermunculan, membuat Bobotoh, sebutan bagi para pendukung Persib, dibuat penasaran. Ada yang dikaitkan dengan pemain lokal potensial, pemain asing berpengalaman, hingga pemain muda yang diproyeksikan untuk masa depan.

Baca juga: INFO Lowongan Kerja PT Project Solution Logistik Terbaru Juni 2024, Membuka Banyak Posisi yang Bisa Dicoba!

Baca juga: Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Terabox Viral Twitter Tiktok, Uncut! Part 1 dan 2 Full Durasi No Sensor

Berikut beberapa rumor transfer Persib terbaru yang paling santer terdengar:

1. Hanif Sjahbandi (Gelandang, Persija Jakarta): Gelandang bertahan Persija Jakarta ini dikabarkan menjadi incaran utama Persib untuk memperkuat lini tengah mereka. Hanif memiliki pengalaman bermain di timnas Indonesia dan dianggap cocok dengan gaya bermain Persib.

2. Ryohei Miyazaki (Gelandang, Yokohama FC): Pemain asal Jepang ini dikaitkan dengan Persib setelah kontraknya dengan Yokohama FC berakhir. Miyazaki memiliki kemampuan individu yang mumpuni dan visi bermain yang luas, sehingga diyakini mampu menjadi playmaker handal bagi Persib.

Baca juga: Lirik Lagu Primadona Jakarta - Adikara Viral TikTok, 'Primadona Kota Jakarta Tak Ada Dua'

Sumber:

UPDATE TERBARU