Tuesday 25th of June 2024
×

Kelompok Jenderal Yahya Saree Resmi Luncurkan Rudal Balistik dan Drone ke Israel, Pidatonya Kini Viral di X (Twitter)

Kelompok Jenderal Yahya Saree Resmi Luncurkan Rudal Balistik dan Drone ke Israel, Pidatonya Kini Viral di X (Twitter)

--

OTONITY – Juru Bicara Houthi, Brigadir Jenderal Yahya Saree, memastikan pasukannya telah merencanakan operasi militer untuk mendukung Hamas Palestina melawan serangan tentara Israel.Houthi, Brigadir Jenderal Yahya Saree, memastikan pasukannya telah merencanakan operasi militer untuk mendukung

“Pernyataan angkatan bersenjata mengenai operasi militer yang ditujukan jauh ke dalam entitas Zionis, untuk mendukung rakyat Palestina yang tertindas dan perlawanan mereka,” ujar Saree.


Baca juga: Maruli Simanjuntak Menantu Luhut Siap Gantikan KSAD Agus Subiyanto! Harta Kekayaan Capai 52 Miliar

Baca juga: Fakta dan Rekam Jejak Brigjen Suyudi yang Pernah Tangani Kasus Novel Baswedan, Kini Tengah Rawat Ibunya yang Sakit!

Baca juga: Cantik dan Berprestasi! Potret Nisa Kinderflix, Konten Kreator Edukatif Untuk Anak-Anak yang Ternyata Lulusan Psikologi

Tepat di tanggal 2 November 2023, menurut informasi berbagai sumber, militer Houthi telah meluncurkan drone dan rudal balistik ke Israel. Saree sempat mengatakan kalau apa yang dilakukan oleh pasukannya akan terus berlanjut, sampai agresi Israel berhenti.

Jenderal Yahya Saree juga menyebut bahwa kelompoknya telah meluncurkan rudal balistik dan drone ke Israel. "Dengan tanggung jawab agama, moral, kemanusiaan dan nasional serta menanggapi tuntutan masyarakat Yaman dan tuntutan masyarakat bagi kebebasan rakyat Gaza yang tertindas.

Angkatan Yaman harus melakukan tugasnya. Dengan bertawakal kepada Allah, kalian menjadi orang yang secara historis tertindas.

Sumber:

UPDATE TERBARU