Saturday 15th of June 2024
×

Rilis! Baca Webtoon Lookism Chapter 500 Bahasa Indonesia, Jebakan Mengerikan dari Taejin!

Rilis! Baca Webtoon Lookism Chapter 500 Bahasa Indonesia, Jebakan Mengerikan dari Taejin!

--

OTONITY.com - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Lookism  ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 500. Yuk, simak hingga selesai!

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. 

Baca juga: INFO Lowongan Kerja PT Project Solution Logistik Terbaru Juni 2024, Membuka Banyak Posisi yang Bisa Dicoba!

Baca juga: Link Nonton Saleha (2024) Sinetron Terbaru SCTV yang Dibintangi Syifa Hadju Tayang Tiap Hari Pukul 18.15 WIB

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Rekap Manhwa Lookism Chapter 499

Bab sebelumnya dimulai dengan Vin Jin yang tidak dapat menerima keadaan. Ia bahkan memukuli Seongji sebelum memeriksa tubuh Sujin. Saat itulah ia menyadari bahwa Sujin sudah meninggal.

Ia menggendongnya dan berlari untuk menyelamatkannya. Sementara itu, Seongji mengira dia telah membunuh Sujin karena gangguan stres pasca trauma. Dia mulai menangis dan membenturkan kepalanya ke lantai.

Baca juga: Daftar Kode Voucher Shopee 6.6 Juni 2024 Diskon Hingga 50% Belanja Langsung di Live Shopping Event

Sumber:

UPDATE TERBARU