Thursday 20th of June 2024
×

Terungkap Sosok Pemilik FB Icha Shakila, Penipu yang Suruh Ibu Lakukan Pelecehan pada Anaknya!

Terungkap Sosok Pemilik FB Icha Shakila, Penipu yang Suruh Ibu Lakukan Pelecehan pada Anaknya!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Sosok Pemilik FB Icha Shakila yang kini viral dan jadi buruan warganet. Langsung sajaa, simak selengkapnya hanya dibawahini.

Sosok Icha Sakila menjadi sorotan dalam kasus ibu muda asal Tangerang yang tega menganiaya anak kandungnya sendiri. Ibu muda tersebut bernama Raihanny. Raihanny merekam aksi pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia balita.


Rupanya, aksi bejat yang dilakukan oleh ibu muda tersebut dipengaruhi oleh karakter Icha Shakila, salah satu teman Facebook Raihan. Video penganiayaan Raihan pun menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang ramai menghujat ibu muda tersebut.

Baca juga: Baru Lagi! Ibu Kandung Baju Oren Cabuli Anaknya Sendiri Viral di Media Sosial , Link Video Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Profil Biodata Sheila Snow Aktris Cantik Vivamax yang Curi Perhatian Penonton, Cek Usia dan Perjalanan Kariernya

Bahkan netizen, influencer dan pihak kepolisian langsung mencari sosok yang ada di dalam video tersebut. Beberapa influencer yang terlibat diketahui bernama Galih, Yolo Ine, Novianty dan Abdi. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita dewasa yang sedang membuka celana anak laki-laki.

Anak laki-laki kecil itu memanggilnya dengan sebutan Mami. Kecurigaan pun semakin bertambah dengan fakta bahwa mereka adalah ibu dan anak,

Sosok Pemilik FB Icha Shakila

Belakangan, fakta baru terungkap dari video viral Tiktok seorang ibu yang melecehkan anak di Tangerang Selatan. Hasil penelusuran menunjukkan bahwa video tersebut dirilis pada tahun 2023. Dalam pengakuannya, Raihanny mengatakan bahwa ia nekat melakukan pelecehan tersebut karena diancam.

Orang yang mengancam Raihanny adalah kenalannya di Facebook, Icha Shakila. Icha Sakila berkenalan dengan Raihanny melalui Facebook pada 30 Juli 2023. Icha berjanji akan memberikan uang dengan syarat Raihanny mengirimkan foto-foto bugilnya.

Baca juga: Sikat MPL ID S13! Fnatic Onic Juara Bertahan MPL Indonesia Siap Menggebrak Turnamen Internasional!

Sumber:

UPDATE TERBARU