Wednesday 19th of June 2024
×

Baru Lagi! Ibu Kandung Baju Oren Cabuli Anaknya Sendiri Viral di Media Sosial , Link Video Jadi Buruan Warganet

Baru Lagi! Ibu Kandung Baju Oren Cabuli Anaknya Sendiri Viral di Media Sosial , Link Video Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com - Pada uraian pembahasan dibaawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral yang melihatkan tindakan seorang ibu cabuli anaknya sendiri. Video ini berbeda dengan ibu yang cabuli anaknya baju biru. 

Video seorang ibu yang melakukan kekerasan terhadap anaknya kembali menjadi viral. Belum selesai dengan video viral ibu dan anak kecil berbaju biru, kini muncul lagi video viral ibu berbaju oranye dan anaknya.


Tautan tersebut beredar di Twitter dan TikTok, sebuah video seorang wanita berbaju oranye yang sedang melakukan hal tidak senonoh dengan seorang anak kecil. Video ibu berbaju oranye dan anak kecil tersebut langsung menjadi viral di X.

Baca juga: Nonton Film Vivamax Kulong (2024) Sub Indonesia No Sensor Gratis, 3 Sahabat Berebut 1 Lelaki

Baca juga: Isu Pertalite Ditiadakan Mencuat! Mobil Tak Bisa Isi BBM Subsidi Akibar Error, Ini Penjelasan dari Pertamina

Selain itu, video berdurasi 2 menit tersebut diunggah dan dibagikan melalui berbagai platform seperti videy.co, Mediafire, WhatsApp, Telegram dan lainnya. Kali ini, bocah laki-laki dalam video keriting tersebut sedikit lebih tinggi dari bocah laki-laki berbaju biru.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang mengenakan baju berwarna oranye menghampiri anaknya yang diperkirakan berusia antara 8 dan 10 tahun.

Anak itu berjenis kelamin laki-laki dan berbaring santai di tempat tidur. Tiba-tiba, ibu berbaju oranye berbasa-basi, mengatakan bahwa dia ingin bercinta dengan anaknya. Kemudian ibu berbaju oranye tersebut melakukan hal yang tidak senonoh kepada anaknya sendiri.

Baca juga: Link RAW Baca Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia, Seongji Kini Penuhi Serangan Musuh!

"Chris Mama lagi mau," kata ibu baju oranye.

Sumber:

UPDATE TERBARU