Wednesday 19th of June 2024
×

Sikat MPL ID S13! Fnatic Onic Juara Bertahan MPL Indonesia Siap Menggebrak Turnamen Internasional!

Sikat MPL ID S13! Fnatic Onic Juara Bertahan MPL Indonesia Siap Menggebrak Turnamen Internasional!

--

OTONITY - Fnatic Onic, tim esports raksasa dari Indonesia, kembali menjadi sorotan setelah menjuarai MPL Indonesia Season 13. Prestasi ini semakin memantapkan dominasi mereka di kancah Mobile Legends: Bang Bang nasional, sekaligus mengantarkan mereka menuju turnamen internasional.

Di balik kesuksesan mereka, terdapat perjalanan panjang dan penuh perjuangan. Artikel ini akan mengupas kisah Fnatic Onic, mulai dari awal mula terbentuknya, hingga perjalanan mereka menjadi tim esports terkuat di Indonesia.

Baca juga: Tren 10 Juni Anda Dinyatakan Lulus Viral TikTok, Warganet Ramai Aminkan Doa dan Beri Selamat

Fnatic Onic didirikan pada tahun 2018 dengan nama Onic Esports. Tim ini awalnya berfokus pada game Dota 2, namun kemudian beralih ke Mobile Legends: Bang Bang pada tahun 2019. Sejak saat itu, Onic Esports menjelma menjadi salah satu tim terkuat di MPL Indonesia.

Baca juga: Link Video Viral Anak Kecil Baju Biru 7 Menit Mediafire Full No Sensor HD, Ibu Kandungnya Nakal Banget!

Perjalanan Menuju Puncak Kejayaan

Perjalanan Fnatic Onic di MPL Indonesia tidak selalu mulus. Mereka pernah mengalami kegagalan dan momen pahit. Namun, tim ini selalu bangkit dan belajar dari kesalahan. Kerja keras dan dedikasi para pemain, pelatih, dan staf tim akhirnya membuahkan hasil.

Pada tahun 2021, Fnatic Onic berhasil meraih gelar juara MPL Indonesia Season 8. Prestasi ini menjadi awal dari dominasi mereka di kancah esports Mobile Legends Indonesia.

Baca juga: Tanggal 10 Juni Memperingati Apa? Jadi Tren Anda Dinyatakan Lulus Viral TikTok! Ternyata Ini Jawabannya

Sumber:

UPDATE TERBARU