Thursday 20th of June 2024
×

Akun FB Icha Shakila Juga Penyebab Pelecehan Anak Ibu Baju Oren, Polisi Kembali Lakukan Penyelidikan!

Akun FB Icha Shakila Juga Penyebab Pelecehan Anak Ibu Baju Oren, Polisi Kembali Lakukan Penyelidikan!

--

OTONITY.com - Melalui uraian pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan pelecehan yang dilakukan oleh ibu pada anaknya, ditengarai juga karena menjadi korban akun FB atas nama Icha Shakila. Kini, pihak kepolisian tengah mengusut kasus tersebut.

Menyusul terungkapnya kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang ibu muda berinisial R (22) terhadap anaknya yang masih berusia 4 tahun di Tangerang Selatan, pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi akun Facebook Icha Shakila.


Namun, akun tersebut diduga telah digandakan oleh orang tak dikenal untuk melakukan kejahatan dengan meminta targetnya membuat konten video porno. Wanita berinisial S merupakan pemilik asli akun Facebook Icha Shakila.

Baca juga: Terungkap Wanita Pemeran Video Mesum Bareng Kadis Koperasi Sumbar, Diduga Mantan Staf Bendahara!

Baca juga: Terungkap Sosok Pemeran Video Syur di Coffe Shop Kendari Viral, Diduga Sering Bikin Video Mesum!

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak.

"Bahwa benar saudari S memiliki akun Facebook atas nama Icha Shakila, namun URL link akun berbeda dengan URL link akun Facebook hasil digital forensik, namun menggunakan foto orang yang sama," ujarnya.

Ade Safri mengatakan bahwa pada September 2021, akun Facebook Icha Shakila menerima pesan dari orang tak dikenal dengan akun berinisial M yang saat ini akunnya sudah tidak aktif, lalu menawarkan pekerjaan dengan iming-iming bayaran yang tinggi.

Pemilik akun Facebook Icha Shakila kemudian diminta oleh akun M untuk mengirimkan video dirinya yang sedang membuka baju. Ia kemudian diminta untuk mengirimkan video hubungan seksual, yang kemudian ditolaknya.

Baca juga: Link Video Mahasiswi Unja Jambi Sama Mantannya Viral, Tersebar di Twitter Lagi Banyak Dicari Lagi!

M kemudian mengancam Icha Shakila akan menyiarkan video sebelumnya jika tidak menuruti perintahnya. Icha kemudian kembali menolak permintaan M untuk membuka akun Facebook.

Sumber:

UPDATE TERBARU